LGBT Gagal Paham - pesanpempek.com
Umum

LGBT Gagal Paham

Sesatnya aktivis LGBT & Gusdurian Aan Anshori, mendalilkan LGBT dengan hadits Rasulullah ﷺ.

Ia selewengkan hadits tersebut dengan akalnya, dan jauh dari pemahaman ulama.

Hadits Abu Dawud & Imam Ahmad :

أن رجلاً كان عند النبي صلى الله عليه وسلم فمر به رجل فقال: يا رسول الله إني لأحب هذا، فقال له النبي صلى الله عليه وسلم: أعلمته؟ قال: لا، قال: أعلمه، قال: فلحقه فقال: إني أحبك في الله، فقال: أحبك الذي أحببتني له

Bahwasanya ada seorang sahabat yang sedang berada di sisi Nabi, kemudian seseorang lewat di hadapan mereka. lantas sahabat ini mengatakan:

“Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku benar-benar mencintai orang ini”

Maka Nabi pun berkata kepadanya: “Apakah engkau telah memberitahukan rasa cintamu kepadanya?” Ia berkata: “Belum.” Beliau berkata: “Jika demikian, pergilah dan beritahukan kepadanya”

Maka ia langsung menemui orang itu dan mengatakan “Inni uhibbuka fillah” (sesungguhnya aku mencintaimu karena Allah), lalu orang tersebut menjawab:

Ahabbakalladzi ahbabtani lahu” (Semoga Allah mencintaimu, Dzat yang telah menjadikanmu mencintai aku karena-Nya)

Hadist ini diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya dan Abu Dawud dalam Sunan-nya. Hadist ini juga diriwayatkan oleh ath-Thabrani dalam Al-Mu’jam.

Dalam riwayat Ath-Thabrani terdapat tambahan: “Kemudian sahabat ini kembali menemui Nabi dan menceritakan jawaban orang tersebut kepada beliau”.

Mendengar cerita sahabat ini Rasulullah ﷺ pun bersabda: “engkau akan bersama dengan orang yang kau cintai dan untukmu pahala atas apa yang kau harapkan dari rasa cintamu itu”

Hadits ini hanya berlaku untuk sesama jenis, laki-laki dengan laki-laki dan perempuan dengan perempuan selama aman dari fitnah dan tidak menimbulkan persangkaan yang tidak-tidak di hati keduanya (yaitu bukan cinta karena hasrat seksual)

Kaum liberal biasanya selalu minta segala ayat & hadis dihubungkan dengan konteksnya. Tapi mereka memang tidak konsisten. Aan gagal menghubungkan hadits ini dengan konteks bahwa yang dimaksud cinta di sana adalah cinta dalam ukhuwah fillah, bukan cinta kaum PLT (PLG = Pencinta Lubang Tai).

Leave a Reply